Grosir Baju Murah Online 25rb-an, Sweater, Jaket parka, Baju Rajut dan Baju Korea Murah, celana jeans, celana levis, jeans murah, grosir celana jeans 799 users online
Register  |  Payment Confirmation  |  Contact Us
 Shopping Cart ( 0 items )
Login

Username
Password
[FORGET PASSWORD]

Category

ANEKA BAJU RAJUT

FASHION PRIA

FASHION WANITA

FASHION ANAK

CELANA JEANS

BUFF/MASKER

PRODUK DISTRO ORIGINAL

TUNIK BAJU MUSLIM KEMEJA

LAIN-LAIN

DAFTAR ONGKOS KIRIM

STOCK HABIS


Daily Collection

* Maret 2017
* Februari 2017
* Januari 2017
Special Offer


Rp. 125.000
Rp. 70.000





  



Cek resi dan ongkos kirim via JNE disini.


Testimony
1  |  2  |  3  |  4  |  5  |  6  |  7  |  8  |  9  |  10  |  11  |  12

Nhia
24 Juli 2016
Thanks abadi Grosir atas kerja samanya lumayan kemarin dapat untung tambahan hari lebaran.... Sukses selalu 🙏 🙏 🙏



M. Taufik
09 Mei 2016
Alhmdllh...cpt smpe ordernya..smga cepat laris mmmanisss jualnya...berkah banyak untungnya.



Gusri Chandra Bengkulu
09 April 2016
Ma ksh gan,pesanan sdh sampai Dan sesuai dgn pesanan.abadigrosir grosser....camkoha......



nelvita
08 April 2016
pengirimannya cepat banget, customer aku banyk yang happy..adminnya ramah banget cuma belakangan ini suka agak lama aja blsnya mungkin karena banyak pelanggannya..



fays shop
27 Maret 2016
gak rugi bisnis bareng abadi grosir



Anny
10 Maret 2016
muraahhh banget!! jualanku jadi untuk banyak .. hehe
Terimakasih Abadi Grosir!!



Trie
11 Februari 2016
Pelayanannya cepat, barang juga cepet nyampe. Recommended seller. Semoga nanti makin bervariasi ya koleksinya. Makasih.



gordon
09 Februari 2016
barangnya bagus2 dan murah banget, toko ku semakin laris semenjak order barang disini..



Nisa
02 Februari 2016
Order kemarin sore, hari ini sudah sampai
Recommended seller



Maulani
29 Januari 2016
Thank you abadi grosir.. barang yg saya pesan sesuai expect saya, bagus!!! Proses transaksi dan pengiriman sangat memuaskan 😘



Benny
12 Januari 2016
Abadigrosir good job



Dendy
12 Januari 2016
Barang bener2 sesuai foto, seneng banget belanja disini



Diyar
01 Januari 2016
Barang cepat sampai, sesuai foto
Terimakasih banyak, nanti order lagi.hehe



Dedy
28 Desember 2015
Respon sngt bagus wlw kita hnya belanja 1 atau 2 pcs saja.tp tolong di tmbah lagi koleksi variasi warna jeans cowok dan celana pendeknya



Dessy
15 Desember 2015
Barangnya keren2, harga murah tapi kualitas bagus banget!! :D



Stevy
18 November 2015
Semua barangnya pakai foto asli, jadi reseller untuk banget, 1 minggu aku udah bisa beli iphone baru.. !! Makasih banyak Abadi Grosir, tambahin lagi koleksinya ya..



Lendy
09 November 2015
Barangnya Uda nyampe dan sesuai Gambar. Abadi Grosir mantap dahhh....



Della
22 Oktober 2015
Terimakasihyah
barang-barangnya semuanya sudah sampai dengan selamat :)
barangnya juga bagus kok :)

Thankyou :)



fitri
12 September 2015
pelayanannya oke banget, respon cepat lagi :).
untuk produk tas sama sendal wanita di tambah lagi dong abadigrosir :)



ben
01 September 2015
Barang uda nyampe kemaren , makasih bnget abadigrosir





Add Testimony

Name



Testimony



Verification Code







Search

 

News

21 Maret 2017


20 Maret 2017



Follow Us






KLIK PADA GAMBAR !!
UNTUK UPDATE TERBARU

Add Friend
Official Line@:
@abadigrosir

Nomor Khusus WA:
083829840001 / 083829840002 

Nomor Khusus SMS/Telp: 
083829840002

PIN BBM: 7C0DFE94
via BBM SLOW RESPON


Khusus order via LINE
(pilih salah satu)
(ADMIN 1)
Line: abadigrosir1

(ADMIN 2)
Line: abadigrosir2

(ADMIN 3)
Line: abadigrosir3

(ADMIN 4)
Line: abadigrosir4

(ADMIN 5)
Line: abadigrosir5


Testimony

Nhia
24 Juli 2016
Thanks abadi Grosir atas kerja samanya lumayan kemarin dapat untung tambahan hari lebaran.... Sukses selalu 🙏 🙏 🙏


M. Taufik
09 Mei 2016
Alhmdllh...cpt smpe ordernya..smga cepat laris mmmanisss jualnya...berkah banyak untungnya.


Gusri Chandra Bengkulu
09 April 2016
Ma ksh gan,pesanan sdh sampai Dan sesuai dgn pesanan.abadigrosir grosser....camkoha......


nelvita
08 April 2016
pengirimannya cepat banget, customer aku banyk yang happy..adminnya ramah banget cuma belakangan ini suka agak lama aja blsnya mungkin karena banyak pelanggannya..


fays shop
27 Maret 2016
gak rugi bisnis bareng abadi grosir




INFORMATION

PENGUNJUNG

 7 Tips Memilih Cardigan
♦ Tips Cerdas Memilih Busana Sesuai Warna Kulit Kita

 

ALAMAT KAMI

Abadi Grosir 1
Komplek Bumi Asri Sukapura
Jl. Kiara Asri 2 No.3 RT.02 RW.012 Kiaracondong,
Bandung - Jawa Barat, Indonesia

Abadi Grosir 2
Jalan Stasiun Baru Kiaracondong,
Babakan sari 2 No. 7 Kiaracondong - Bandung
(50 meter dari jalan utama Kiaracondong / 
sebelum gerbang Stasiun Baru Kiaracondong)

Link peta di Google Maps

Copyright 2012 © AbadiGrosir All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite
 
[CLOSE]